Monday, November 7, 2016

Tentang Biaya Dan Lamanya Upgrade Wall Beaker Level 1-6

MEMECOC29.BLOGSPOT.COM




Hallo guys, 

Kali admin akan membahas salah satu troops Clash Of Clans yang sangat sering di gunakan para clasher untuk war yaitu Wallbeaker,


Wallbeaker ini mempunyai tugas  untuk menghancurkan wall musuh terdekat, dia akan meledakan bom serta tubuhnya di wall terdekat yang mudah di jangkaunya, agar terbuka jalan untuk troops lain agar bisa masuk ketengah.

Damage 40x terhadap wall membuat Wallbeaker sangat mudah untuk menghancurkan wall, namun kalian harus punya iming-iming untuk mengeluarkan troops ini, karena Wallbeaker Memiliki Hitspoin yang kecil sehingga sangat mudah mati jika di tembak defence lawan, alangkah baiknya kalian memancing defence musuh fokus dengan salah satu troops agar wallbeaker bisa menghancurkan wall musuh terdekat.

Berikut Biaya Dan Lamanya Upgrade WallBeaker :





Jika di lihat dari gambar di atas, untuk upgrade WallBeaker dari level 1-4 Cukup murah dan tidak lama, namun untuk level 4-6 bisa di bilang mahal dan lama, tapi semua itu bisa saja asal kita mau bersabar hehe..

WallBeaker Terhadap Wall :




Setelah melihat gambar di atas, kita jadi tau, butuh Wallbeaker level berapa dan wall level berapa untuk menghancurkan wall terntentu,

Oke, 

Demikian Lah Artikel tentang WallBeaker..

Semoga Bermanfaat....













No comments:

Post a Comment