Home

Tuesday, November 8, 2016

Tentang Biaya Dan Lamanya Upgrade Barbarian King

MEMECOC29.BLOGSPOT.COM


Holaa Guys..

Apa kabar clasher semuanya, semoga sehat selalu amin..., 

Pada postingan ini, admin akan membahas salah satu hero clash of clans yaitu barbarian king. raja barbarian ini memiliki hitpoins yang tinggi sehingga hero pantas di juluki rajanya barbarian.

Barbarian King bisa kalian beli dengan 10.000 Dark elixir, tepatnya di townhall 7, selain itu, hero ini juga memiliki kekuatan yaitu Iron First yang bisa kalian gunakan jika Barbarian King sudah mencapai level 5.

Hero ini adalah hero abadi, jika barbarian king kalah dalam pertempuran dia akan tertidur dalam waktu tertentu tergantung level ny, selaln bisa di gunakan untuk meyerang, juga bisa untuk menjaga pertahanan.

Wow..Cara Mudah Loot Clash Of Clans

Barbarian King terdiri dari 40 Level, dimana setiap level hero ini memiliki kekuatan dan penampilan yang berbeda, seperti gambar di bawah ini




Bisa di lihat dari gambar, jika barbarian king level 1-9 tidak ada perubahan yang begitu sifnitikan, level 10-19 ada perubahan pada tangan kanan nya, yang dulu memakai tameng tangan warna abu keabuan berubah menjadi warna kuning keemasan, sedangkan level 20+ ada perubahan tameng yang di pakai di pundaknya, berubah menjadi lebih mewah yaitu warna kuning keemasan.

Harga Upgrade Hero Barbarian King :



Itulah artikel tentang barbarian king,

Semoga bermanfaat guys..




No comments:

Post a Comment